Juli, Beckham Tinggalkan Sepakbola

Sabtu, 16/01/2010
MILAN – Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan agaknya bakal menjadi aksi terakhir David Beckham di dunia sepakbola. Ya, Becks dikabarkan mundur hingar bingar perebutan si kulit bundar, Juli mendatang.

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (16/1/2010) sejumlah rekan dan kerabat dekat superstar asal Inggris ini mengamini rencana yang bocor tersebut. Bahkan, seorang sahabat dekat mengungkap, Beckham berniat membuat kenangan manis di ajang empat tahunan.

Menurut si sahabat, keluarga menjadi alasan utama Becks gantung sepatu dan lenyap dari dunia yang telah membesarkan namanya lebih dari 18 tahun.

Dia menyatakan: “Beckham akan menampilkan aksi terbaik di Piala Dunia. Dia menginginkan itu lebih dari segalanya, dan berniat mengakhiri karier dengan prestasi dan prestise.”

“Tekadnya sudah bulat. Mendedikasikan diri kepada negara untuk kali terakhir. Lalu, dia akan menjadi ayah yang baik,” tambahnya.

Namun, kabar ini dibantah juru bicara Beckham. Dia menyatakan: “Kami belum membuat keputusan apapun.”

Diketahui, saat ini dia dan keluarganya terpisah jarak antara Milan dan Amerika Serikat, setelah mantan bintang Real Madrid saat ini membela AC Milan dengan status pinjaman dari LA Galaxy.
*Okezone.com 160110

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Juli, Beckham Tinggalkan Sepakbola"

Posting Komentar